Polresta Dampingi Keamanan Vaksinasi Covid-19 di RSI Muhammadiyah

Pelopor.Net - 6 Juli 2021 - 02:43 WIB
Polresta Dampingi Keamanan Vaksinasi Covid-19 di RSI Muhammadiyah
Foto : Ipda Basuki Widodo Melakukan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di RSI Muhammadiyah ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Vaksinasi Covid-19 masih berlangung hingga saat ini, yang serentak dilakukan di seluruh daerah Indonesia guna menanggulangi wabah Covid-19 saat ini.

Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pun turut berpartisipasi mensukseskannya dengan menggelar pengamanan (pam) pada vaksinasi yang digelar pada wilayahnya, salah satunya di RSI Muhammadiyah Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (5/7/2021) pagi.

Para personel yang dipimpin oleh Ipda Basuki Widodo melakukan pengamanan pada vaksinasi tahap II yang dilakukan oleh para vaksinator dari rumah sakit tersebut kepada masyarakat umum.

“Para peserta vaksin yang hadir sebanyak 30 orang sesuai dengan target dari pihak Rumah Sakit, dengan menggunakan 3 Vial Vaksin Covid-19 jenis Biofarma Sinovac,” ungkapnya.

Selain melakukan pengamanan, petugas juga mengingatkan para peserta vaksinasi agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Bagi para peserta vaksin diwajibkan untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas (5M) selama mengikuti vaksinasi,” imbau Basuki. (45R)

 28 Pembaca,  1 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X