Polresta Gelar Gerai Vaksin Presisi Peringati HUT Bhayangkara ke-75

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi di wilayahnya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75.

Gerai Vaksin Presisi digelar pada halaman Kantor Pos Palangka Raya di Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipantau langsung oleh Kabag Ops Polresta Palangka Raya, Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., Kamis (1/7/2021) pagi.

Kabagops mengungkapkan, gelar tersebut kembali digelar sebagai bentuk kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-75 yang sedang berlangsung saat ini, terutama dalam hal mensukseskan Serbuan Vaksin Nasional TNI dan Polri.

“Gerai Vaksin Presisi sebagai bentuk bakti kesehatan untuk negeri, serta transformasi menuju polri yang presisi, yakni Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan,” ungkapnya.

Pada gerai tersebut, dilakukan pelayanan vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada masyarakat yang belum menerima suntik vaksin, yang dilaksanakan oleh para tenaga kesehatan (nakes) dan personel Polresta Palangka Raya dengan target 400 peserta vaksinasi.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, untuk menuju masyarakat sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) menuju Indonesia Maju,” pungkas Edia. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *