Polresta Palangka Raya Berikan Rasa Aman Kegiatan Vaksinasi Massal

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Vaksinasi massal kembali digelar guna mengurangi penyebaran Covid-19 di beberapa tempat di sekitar Kota Palangka Raya.

Polresta Palangka Raya tidak mau ketinggalan dengan hadir untuk memberikan rasa aman kepada peserta vaksinasi dan petugas medis.

Kegiatan pengaman tersebut bertujuan agar seluruh kegiatan Vaksinasi massal berjalan lancar tanpa ada gangguan dari awal hingga kegiatan berakhir.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jalan S.Parman, Halaman Kantor Pos di Jalan Imam Bonjol, dan di Bank BTPN Jalan Tjilik Riwut, Kamis (3/6/2021) yang di mulai dari pagi hari hingga selesai.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri. S.I.K., S.H., M.Hum., mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi sekarang berfokus kepada orang tua Lanjut Usia, tapi tidak menutup untuk masyarakat yang ingin di vaksin.

“Hari ini target vaksinasi adalah kurang lebih 750 orang dan apabila masyarakat Kota Palangka Raya yang hari ini belum bisa hadir ke tempat vaksinasi, besok kegiatan vaksinasi masih berlangsung. Maka dari itu ajak Keluarga, tetangga dan teman-teman untuk di vaksin,”

Jaladri juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengikuti program vaksinasi dari pemerintah.(45R)

 18 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *