Polresta Palangka Raya bersama Satgas Covid-19 Dampingi Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

Pelopor.Net - 29 Juli 2021 - 12:09 WIB
Polresta Palangka Raya bersama Satgas Covid-19 Dampingi Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama Satgas Penanganan Covid-19 mendampingi prosesi pemakaman pasien yang meninggal dunia terkonfirmasi positif Covid-19.

Prosesi pemakaman dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Tjilik Riwut Km 12, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (28/7/2021) pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Jekan Raya, Ipda Ali Mahfud yang turut mendampingi satgas menerangkan, almarhum merupakan seorang bapak (berinisial K) yang tinggal di Jalan Sapan, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Pendampingan dimulai dari pemberangkatan jenazah pada RSUD Doris Sylvanus hingga TPU, guna memastikan berjalan aman dan lancar. Saya dan kedinasan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan,” tuturnya.

Dirinya mengungkapkan, proses pemakaman dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan APD Covid-19 secara ketat, baik itu kepada para petugas maupun keluarga dari pasien yang turut mengikuti prosesi. (45R)

 99 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X