Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng Bagikan Bansos Kepada Peserta Vaksinasi

Pelopor.Net - 19 Februari 2022 - 11:43 WIB
Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng Bagikan Bansos Kepada Peserta Vaksinasi
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Polresta Palangka Raya – Sejumlah paket bantuan sosial (bansos) digelontorkan oleh Polresta Palangka Raya bersama Polda Kalteng kepada para peserta Vaksinasi Covid-19 dalam Gerai Vaksin Presisi yang digelarnya.

Gerai Vaksin Presisi dan pembagian bansos itu pun dilakukan pada Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Yang diselenggarakan dalam rangka Vaksinasi Serentak Indonesia, Jumat (18/2/2022) pagi.

Kegiatan itu pun dihadiri secara langsung oleh rombongan Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Nanang Avianto, M.Si. Beserta Gubernur Kalteng dan Danrem 102 Panju Panjung dengan didampingi Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. bersama PJU.

Kapolresta menjelaskan, Pembagian bansos tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan moral dari jajaran Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya dan instansi pemerintah lainnya kepada masyarakat di Masa Pandemi Covid-19 saat ini.

“Sejumlah paket bansos akan kami bagikan kepada para peserta Vaksinasi Covid-19 yang hadir di dalam Gerai Vaksin Presisi ini, baik itu kepada masyarakat umum dan kelompok anak usia 6 sampai 11 tahun setelah menerima suntik vaksin,” jelas Kombes Pol. Budi.

Paket bansos itu pun dibagikan oleh Kapolda Kalteng beserta rombongan dan Kapolresta Palangka Raya kepada para peserta, mulai dari paket sembako bagi masyarakat umum hingga bingkisan berupa peralatan dan perlengkapan sekolah bari peserta usia anak.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat berkenan dan diterima serta bermanfaat untuk membantu masyarakat di Masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini di wilayah Kota Palangka Raya maupun sekitarannya,” ungkap Budi.

Kegiatan vaksinasi dalam Gerai Vaksin Presisi itu pun berlangsung mulai dari pukul 08.00 WIB dengan jumlah peserta sebanyak 78 orang, Yang terdiri dari kelompok masyarakat umum 39 orang, Pelayanan publik 8 orang, Lansia 2 orang, Remaja 3 orang dan Anak usia 6 sampai 11 tahun 26 orang.

(45R)

 303 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X