Polresta Palangka Raya Jaga Keamanan Gudang Vaksin Covid-19

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Serbuan Vaksinasi Nasional menjelang Hari Bhayangkara ke-75 sedang dilakukan guna mempercepat vaksinasi Covid-19, termasuk pada wilayah Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

Menanggapi hal tersebut, Polresta Palangka Raya terus menjaga keamanan gudang penyimpanan Vaksin Covid-19, salah satunya pada UPT Dinkes Kota Palangka Raya di Jalan Jalak V, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (1/7/2021) pagi.

Ipda Tri Joko selaku perwira pengendali menerangkan, pengamanan dilakukan pada vaksin yang tersimpan di gudang tersebut yakni sebanyak 202 vial, yang terdiri dari vaksin jenis Sinovac Biofarma dan Astrazeneca.

“Selama kegiatan vaksinasi Covid-19 masih dilakukan maka Polresta Palangka Raya akan senantiasa membantu menjaga keamanan dan penyimpanan vaksinasi di gudang-gudang fasilitas kesehatan,” tegasnya.

Ia bersama personelnya melakukan pengamanan pada gudang tersebut secara melekat selama 1×24 jam, demi mencegah terjadinya gangguan keamanan dan kerawanan yang dapat terjadi di tengah pandemi saat ini.

“Jangan sia-siakan perjuangan yang sedang kita lakukan saat ini, berpartisipasilah dalam Vaksinasi Covid-19 yang tengah dilakukan saat ini, tidak perlu khawatir karena vaksin dijamin aman dan halal,” pesan Tri Joko kepada masyarakat. (45R)

 7 Pembaca,  1 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *