Polresta Palangka Raya Jaga Keamanan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Kejari Palangka Raya

Pelopor.Net - 22 Juli 2021 - 14:48 WIB
Polresta Palangka Raya Jaga Keamanan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Kejari Palangka Raya
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Vaksinasi Covid-19 kembali digelar dalam mempercepat capaian Serbuan Vaksin Nasional di wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Salah satunya digelar pada Kantor Kejari Palangka Raya di Jalan Diponegoro, yang dilakukan pengamanan oleh para Personel Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dipimpin oleh Kasatintelkam, AKP Budi Susanto, Kamis (22/7/2021) pagi.

“Kegiatan dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, dengan target sebanyak 200 peserta penerima vaksin Covid-19 dosis I sebanyak 20 Vial, yang dilakukan oleh para nakes dari Puskesmas Kereng Bangkirai,” ungkap Kasatintelkam.

AKP Budi bersama personel pun berupaya menjaga kelancaran dan keberlangsungnya vaksinasi, dari awal hingga berakhirnya nanti, serta membantu mengatur ketertiban para peserta.

“Para peserta vaksin diwajibkan untuk menunggu antrean ditempat yang telah disediakan, dengan wajib mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan langkah 5M pencegahan resiko penularan Covid-19,” pungkas Budi.

Seluruh peserta hingga para petugas diharuskan untuk mematuhi prokes tersebut, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M). (45R)

 228 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X