Polresta Palangka Raya Kembali Amankan Kegiatan Vaksinasi Massal

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Rangkaian kegiatan vaksinasi massal guna menghambat penyebaran virus Covid-19 kembali di gelar.

Setelah kemaren digelar di Halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum, Kini kegiatan tersebut digelar di Jalan Jawa Komplek Pasar Besar, Jumat (4/6/2021) pagi.

Polresta Palangka Raya kembali untuk memberikan melaksanakan pengamanan guna memberikan rasa aman kepada peserta vaksinasi dan petugas medis. Selain melaksanakan pengamanan, Personil Polresta Palangka Raya juga membantu mengarahkan masyarakat yang belum tahu bagaimana prosedur vaksinasi.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum mengatakan, Kegiatan Vaksinasi massal ini akan rutin di gelar, sehingga pendistribusian vaksin dapat di rasakan masyarakat luas.

“Antusiasme warga masyarakat cukup tinggi untuk di vaksin, yang di targetkan semula 200 orang , yang datang ternyata lebih dari target. Untuk orang tua lanjut usia kami prioritaskan mendapat vaksin lebih dahulu, tetapi apabila ada masyarakat yang ingin divaksin juga silahkan datang akan tetap kami layani,” jelas Jaladri.(45R)

 3 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *