Polresta Palangka Raya Kerahkan Personel Dampingi Keamanan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng mengerahkan para personelnya guna mengamankan keberlangsungan Vaksinasi Covid-19 yang digelar pada wilayahnya.

Salah satunya pada Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Halaman Kantor PU Provinsi Kalteng Jalan S Parman Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (6/6/2021) yang dimulai pukul 07.00 WIB.

Kasatresnarkoba, Kompol Asep Deni Kusmaya, S.H. selaku perwira pengendali (padal) di pengamanan tersebut menerangkan, vaksinasi di sana diperuntukkan bagi para lansia dan masyarakat umum Kota Palangka Raya yang dilakukan oleh para tenaga kesehatan (nakes).

“Kehadirian kami sebagai untuk pengamanan situasi dan kondisi vaksinasi, serta mencegah terjadinya gangguan keamanan yang dapat mengganggu keberlangsungannya,” ungkap Kompol Asep.

Selain itu petugas juga mengingatkan kepada para peserta untuk wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan resiko penularan Covid-19 saat mengikuti vaksinasi tersebut.

“Senantiasa gunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, selain itu juga jaga kondisi keamanan dan kedisiplinan diri dalam diri masing-masing,” imbau Asep. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *