Polresta Palangka Raya Lakukan PAM Gudang UPT Dinkes Kota Palangka Raya

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Serbuan Vaksinasi Nasional menjelang Hari Bhayangkara ke-75 sedang dilakukan guna mempercepat vaksinasi Covid-19, termasuk pada wilayah Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

Menanggapi hal tersebut, Polresta Palangka Raya terus menjaga keamanan gudang penyimpanan Vaksin Covid-19, salah satunya pada UPT Dinkes Kota Palangka Raya di Jalan Jalak V, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (4/7/2021) pagi.

Ipda Tri Joko selaku perwira pengendali menerangkan, pengamanan dilakukan pada vaksin yang tersimpan di gudang tersebut yakni sebanyak 159 vial vaksin jenis Sinovac Biofarma.

“Selama kegiatan vaksinasi Covid-19 masih dilakukan maka Polresta Palangka Raya akan senantiasa membantu menjaga keamanan dan penyimpanan vaksinasi di gudang-gudang fasilitas kesehatan,” tegasnya.

Ia bersama personelnya melakukan pengamanan pada gudang tersebut secara melekat selama 1×24 jam, demi mencegah terjadinya gangguan keamanan dan kerawanan yang dapat terjadi di tengah pandemi saat ini.

“Jangan sia-siakan perjuangan yang sedang kita lakukan saat ini, berpartisipasilah dalam Vaksinasi Covid-19 yang tengah dilakukan saat ini, tidak perlu khawatir karena vaksin dijamin aman dan halal,” pesan Tri Joko kepada masyarakat. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *