Polresta Palangka Raya Lakukan Pengamanan Aksi Damai GEBRAK

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng melakukan pengamanan (pam) aksi damai yang digelar oleh kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Bersama KPK (GEBRAK), Jumat (2/7/2021) siang.

Pengamanan dilakukan oleh para personel yang dipimpin langsung oleh Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. didampingi oleh Wakapolresta dan para PJU, yang bertempat di Kantor DPRD Provinsi Kalteng, Jalan S. Parman, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Pengamanan yang diawal dengan apel kesiapan dimulai sejak pukul 13.00 WIB, yang kemudian peserta aksi damai tiba di lokasi sekitar pukul 14.15 WIB, dengan jumlah massa sekitar 200 orang,” ungkap Kapolresta.

Sebelum menyampaikan aspirasinya, para peserta aksi damai terlebih dahulu menerima imbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolresta, yang diharapkan agar melalukan aksi secara damai, tertib dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku.

“Aksi damai maupun pengamanan yang kami lakukan berlangsung dengan aman dan kondusif, sementara itu massa mengakhirnya aksi damai tersebut sekitar pukul 15.55 WIB,”pungkas Jaladri selepas memimpin apel konsolidasi pengamanan. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *