Polresta Sigap Datangi Peristiwa Kebakaran di Komplek Bandara Estate

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net on – Piket operasional Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama Polsek Pahandut dengan sigap merespon peristiwa kebakaran seunit rumah di Komplek Bandara Estate.

Kanit II SPKT, Aiptu Irawan Riski bersama para petugas piket operasional tersebut dengan sigap membantu proses evakuasi dan pemadaman pada kebakaran yang terjadi di Jalan Adonis Samad, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (30/5/2021) siang.

“Kebakaran terjadi pada seunit rumah di komplek Bandara Estate, yang bermula sekitar pukul 12.30 WIB saat korban, yang merupakan pemilik rumah atas nama Rosidi (60), sedang membersihkan rumah tersebut,” ungkap Aiptu Irawan.

Korban yang saat itu sedang membersihkan rumah tersebut dibuat terkejut dengan bunyi meletus dari arah plafon kamar sebelah kiri, yang kemudian mengakibatkan kepulan asap dan terjadinya kebakaran.

“Api telah berhasil dipadamkan dengan bantuan 5 (lima) unit mobil Damkar, untuk saat ini unit Identifikasi Satreskrim Polresta Palangka Raya sedang melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kebakaran,” pungkas Irawan.

Dirinya menambahkan, peristiwa kebakaran pada seunit rumah beton berukuran 10,5 X 11 Meter tersebut mengakibatkan korban mengalami kerugian materiil sekitar Rp 400 Juta (Empat Ratus Juta Rupiah).(45R)

 9 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *