Polresta Tempelkan Stiker Isolasi Mandiri Pada Rumah Pasien Covid-19

  • Bagikan
Foto : Kapolsek bersama para personel dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa, dengan menempelkan stiker tersebut pada 3 (tiga) rumah isolasi mandiri
Foto : Kapolsek bersama para personel dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa, dengan menempelkan stiker tersebut pada 3 (tiga) rumah isolasi mandiri

Palangka Raya, Pelopor.net – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya bergerak melakukan penandaan pada rumah para pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Jekan Raya, Ipda Ali Mahfud bersama para personel dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa, dengan menempelkan stiker tersebut pada 3 (tiga) rumah isolasi mandiri, Senin (5/7/2021) pagi.

“Penempelan stiker yakni di Jalan Menteng XII, Jalan Kampung Rahayu dan Jalan Yogyakarta, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah,” ungkap Ipda Ali.

Dirinya mengungkapkan, penempelan stiker isolasi mandiri dilakukan guna memudahkan pemantauan dan pengawasan yang dilakukan para petugas PPKM Skala Mikro kepada pasien yang melakukan isolasi mandiri.

“Selain itu juga untuk menyambangi para pasien, memberikan mereka semangat dan menanyakan perkembangan kondisi kesehatan mereka saat ini,” pungkas Ali kepada media.

Selain itu, petugas juga melakukan penandaan pada kawasan-kawasan yang menjadi klaster Covid-19, sesuai dengan data yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya. (45R)

 12 Pembaca,  2 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *