Polresta Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat Suara Bising Knalpot Oblong

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Piket SPKT dan Piket Patmor Sat Samapta Polresta Palngka Raya menanggapi laporan masyarakat melalui nomor pelayan Masyarakat tentang ada nya kebisingan di sekitaran rumah pelapor di seputaran Jalan Kapur Naga, Sabtu (12/6/2021) pagi.

Suara bising tersebut berasal dari UPT Pengolahan Sampah di Jalan Wortel Kel.Panarung, Kec Pahandut.

Menurut pelapor, suara bising kerap kali terdengar keras, sehingga mengganggu aktifitas warga sekitaran.

Kanit SPKT Aiptu Ilham Syahriar mengungkapkan, Suara bising yang kerap kali di dengar oleh warga bersumber dari sound system yang di gunakan pekerja di UPT pengolahan sampah untuk melakukan karaoke.

“Sesampai disana dan meminta keterangan lebih lanjut dengan pelapor, saya dan piket Patmor langsung menuju ke UPT Pengolahan Sampah dan memberikan pemahanandan pengertian agar mengahargai warga sekitaran dan tidak membunyikan sound system dengan suara yang nyaring sehingga mengganggu warga untuk istirahat dan sebagai nya,”

Ilham juga menambahkan, apabila masyarakat menjumpai kejadian ataupun masalah yang memerlukan tindakan kepolisian, jangan ragu-ragu untuk melaporkan nya melalui nomor pelayan publik yang beberapa hari yang lalu di luncurkan. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *