Polrestabes Surabaya Laksanakan Upacara Peringatan Bhayangkara ke 75

  • Bagikan

Surabaya – Polrestabes Surabaya mengadakan Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 tepatnya pada 1 Juli 2021. Meskipun di tengah pandemi Covid-19, hal ini tidak mengurangi semangat Jajaran personil Bhayangkara Polrestabes untuk melaksakan Upacara .

Seperti tahun lalu, upacara diadakan secara virtual untuk menghindari kerumunan dan menjaga protokol kesehatan ketat. Upacara tahun ini dipimpin oleh Presiden Joko Widodo, dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Upacara tersebut diselenggarakan secara serentak dengan diikuti oleh jajaran Polri, Polda, Polres/Polresta dan Polrestabes sejak pukul 8 pagi.

Polrestabes Surabaya sendiri menjadi salah satu dari jajaran Polres lainnya yang mengikuti serangkaian upacara ini. Pada upacara tersebut dihadiri oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P., didampingi Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H, dan turut dihadiri oleh Walikota Surabaya, beserta Danrem 084 Bhaskara Jaya, Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya, Ketua PN, pejabat utama, dan polsek jajaran di ruang M Yasin Polrestabes Surabaya, Kamis (1/07/2021).

Setelah melaksanakan upacara secara virtual, Kapolrestabes Surabaya Bersama para undangan menggelar potong tumpeng sederhana yang kemudian dilanjutkan dengan pengecekan proses vaksinasi massal di gerai vaksin Polri Presisi, di Gedung Bhara Daksa.

Diketahui peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 mengangkat tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’

Terakhir, Kapolrestabes Surabaya menyampaikan harapannya kedepan Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, serta Polri semakin berjaya dan menjadi lebih baik lagi dalam mengemban tugas untuk melayani masyarakat.

Untuk HUT Bhayangkara kali ini, Tema yang diangkat adalah “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Kemudian untuk harapan ke depannya Semoga pandemi cepat selesai, Polri semakin jaya dan jadi lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat yang presisi,” lanjutnya. (adi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *