Polrestabes Surabaya Raih Lagi Penghargaan Kategori Pelayanan Prima Kementerian PAN-RB

Pelopor.Net - 11 Maret 2022 - 16:34 WIB
Polrestabes Surabaya Raih Lagi Penghargaan Kategori Pelayanan Prima Kementerian PAN-RB
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Surabaya – Berkat kinerja sangat bagus dan baik Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya berbuah ganjaran, yaitu penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Adapun hal ini bukan kali pertama Polrestabes Surabaya mendapat penghargaan Pelayanan Prima tersebut.

Sebab, pada Tahun 2020 dan 2021 silam, Polrestabes Surabaya juga mendapat penghargaan serupa.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengatakan, bahwa penghargaan itu diperoleh dan dipertahanan Polrestabes Surabaya dengan terus menerus, akan berupaya untuk memaksimalkan Pelayanan kepada Masyarakat.

“Namun banyak perubahan terjadi di Era Teknologi ini. Prinsipnya, selalu mempercepat Pelayanan kepada Masyarakat dengan akurasi Pelayanan yang juga baik menjadi salah satu Polrestabes Surabaya lakukan,” tutur Akhmad Yusep Gunawan, pada hari Kamis (10/03/2022).

Yusep juga mengatakan, bukan hanya di kantor Polrestabes Surabaya saja, tapi seluruh Polsek di jajaran juga dituntut untuk bisa mengikuti perkembangan dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat.

“Seluruh Polsek jajaran juga wajib mengikuti role model pelayanan di Polrestabes Surabaya. Bahkan Ada aplikasi Jogo Suroboyo, tempat Masyarakat Mengadu, yang bisa direspon oleh anggota dari Tingkat Polres hingga kepada Polsek,” ujar Akhmad Yusep Gunawan.

Vaksinasi juga begitu, Polrestabes Surabaya menjadi yang terdepan dalam melaksanakan program pendampingan vaksinasi oleh Pemerintah Kota Surabaya untuk mengatasi pandemi covid19.

“Segala upaya sudah kami lakukan bersama stakeholder untuk mengatasi pandemi covid19, yaitu diantaranya melalui Mobil Vaksin Keliling menjangkau masyarakat di wilayah terluar Surabaya. Bahkan ini merupakan komitmen inovasi kami untuk Warga Kota Surabaya disamping inovasi inovasi yang lainnya,” pungkas Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

(TIM)

 456 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X