Polsek Bandar Edukasi Pengendara dan Bagikan Masker

Pelopor.Net - 8 Maret 2022 - 08:29 WIB
Polsek Bandar Edukasi Pengendara dan Bagikan Masker
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batang-Jajaran Polsek Bandar Polres Batang mengedukasi pengendara maupun pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas, sekaligus membagikan masker untuk pencegahan penyebaran COVID-19.
Menurut Kapolsek Bandar AKP Herri Rubiono mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mendukung gelaran Operasi Keselamatan Candi 2022 yang digelar mulai 1-14 Maret.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, sekaligus mendukung program pencegahan penyebaran COVID-19 dalam hal ini fokus meningkatkan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat,” jelas Kapolsek Bandar AKP Herri saat ditemui pada Senin (7/3/2022).

Untuk mewujudkan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) yang lebih baik, Ia mengimbau masyarakat saat berkendara untuk tertib berlalu lintas.
“Kembali kami ingatkan kepada para pengguna jalan untuk patuhi dan tertib berlalu lintas, seperti memakai helm bagi pengendara sepeda motor, gunakan sabuk pengaman bagi pengendara roda empat,” tandasnya.
Disamping itu, ia juga mengingatkan pengendara untuk selalu membawa kelengkapan diri maupun surat-surat kendaraan.

“Kami juga imbau mereka, untuk selalu menjaga kesehatan dan disiplin prokes, karena pandemi belum berakhir,” tutupnya.

Humas Polres Batang/Tim

 273 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X