Polsek Bukit Batu Gelar Kegiatan Gabungan Pendisiplinan Prokes

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Kepolisian Resor kota Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya bergerak melakukan patroli objek wisata di Hari Libur akhir pekan pada saat ini.

Salah satunya dilakukan oleh personel Polsek Bukit Batu bersama PPKM skala mikro yang menggelar kegiatan gabungan guna melakukan pendisiplinan prokes kepada masyarakat di Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (6/6/2021) siang.

“Ingatkan masyarakat agar selalu gunakan masker dan menjaga jarak fisik, demi mencegah resiko penularan Virus Corona, selain itu juga tidak berkerumun serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun,” imbau Bripka Priyo yang tergabung dalam kegiatan tersebut.

Selain mengingatkan protokol kesehatan (prokes), dirinya juga menambahkan agar mengingatkan masyarakat selalu menjaga keselamatan diri maupun orang lain, serta selalu waspada akan tindak kriminal yang dapat terjadi kapan dan di mana saja.

“Waspada dan berhati-hati saat beraktivitas sehari-hari, demi keselamatan diri sendiri dan orang-orang di sekitar kita dari tindak kriminal maupun kerawanan yang dapat terjadi,” pungkasnya. (45R)

 6 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *