Polsek Bukit Batu Quick Respon Datangi TKP Kebakaran Lahan dan Bantu Upaya Pemadaman

Pelopor.Net - 13 Agustus 2021 - 22:28 WIB
Polsek Bukit Batu Quick Respon Datangi TKP Kebakaran Lahan dan Bantu Upaya Pemadaman
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dengan sigap menatangi laporan adanya Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran lahan yang diterimanya.

Plt. Kapolsek, Iptu Manton Sidabariba bersama personelnya pun segera meluncur ke TKP yang berada di Jalan Tjilik Riwut km 22, Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (13/8/2021) pukul 09.30 WIB.

“Bersama dengan Tim Terpadu Pencegahan Karhutla Manggala Agni, pemadaman pun dilakukan dengan secepatnya guna mencegah kebakaran lahan yang lebih luas,” ungkap Iptu Manton.

Berkat kesigapan tersebut, kebakaran pada lahan tersebut hanya terjadi seluas 5 Meter Persegi, yang tidak sempat merambat hingga lahan-lahan di sekitarannya, mengingat kondisi lahan yang ditemukan bekas tebasan rumput yang mengering.

“Untuk saat ini api telah berhasil dipadamkan yang dilanjutkan dengan proses pendinginan, untuk identitias pemilik lahan dan kronologis terjadinya masih dalam proses penyelidikan,” pungkas Manton. (45R)

 

)

 243 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X