Polsek Jekan Raya Sosialisasikan Disiplin Prokes Cegah Covid-19

Pelopor.Net - 28 Mei 2021 - 02:57 WIB
Polsek Jekan Raya Sosialisasikan Disiplin Prokes Cegah Covid-19
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Menunaikan tugas Polri dan menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polsek Jekan Raya bergerak melakukan patroli di wilayahnya, Kamis (27/5/2021) pagi.

Petugas patroli, Bripda Bagas dan rekannya menyambagi warga di sekitaran Jalan Bukit Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 secara dialogis.

“Virus Corona atau Covid-19 ini sangat mudah menular dan berbahaya bahkan dapat menyebabkan kematian, oleh karena itu tangkal resiko penularannya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan,” ucapnya.

Selain mensosialisasi hal tersebut, dirinya juga mengajak warga setempat untuk turut menjaga kondisi keamanan dan ketertiban, serta melaporkan kepada pelayanan kepolisian terdekat apabila terjadi tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas.

“Selalu waspada dan berhati-hati terhadap gangguan kamtibmas hingga tindak kriminalitas yang dapat terjadi kapan dan di mana saja, selama ada kesempatan bagi para pelaku kejahatan,” imbau Bagas.(45R)

 33 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X