Polsek Kahut Lakukan Yustisi

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Polsek Kahayan Hulu Utara (Kahut) Berbagai upaya telah dilakukan Polsek Kahut guna mencegah penyebaran mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Tumbang Miri

Seperti halnya yang dilakukan Personil Polsek kahut Jajaran Polres Gumas yang melaksanakan kegiatan Yustisi sekaligus memberikan himbauan terkait dengan pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat. Minggu (13/06/2021).

Kapolres Gunung Mas Rudi asriman S. I. K melalui Kapolsek Kahut Ipda A. A. Gede Raka Sumiartha mengatakan Dengan cara stasioner di jalan Damang Pijar kelurahan Tumbang Miri personil Polsek Kahut memberikan himbauan kepada pengguna jalan baik pejalan Kaki dan pengendara kendaraan bermotor untuk selalu menggunakan masker saat bepergian ke luar seperti pasar, toko ataupun tempat adanya kerumunan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.

“Personil Polsek Kahut dalam melakukan kegiatan tersebut juga menyampaikan pesan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan Dengan maksud mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Kahut”, ucap Kapolsek.(45R)

 3 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *