Polsek Kapuas Tengah Laksanakan Giat Harkamtibmas Di Pasar Pujon

Pelopor.Net - 5 Maret 2022 - 12:12 WIB
Polsek Kapuas Tengah Laksanakan Giat Harkamtibmas Di Pasar Pujon
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – KAPUAS TENGAH – POLRES KAPUAS – Kepolisian Sektor (Polsek) Kapuas Tengah dalam mengantisipasi tindakan kriminal dan himbauan Masyarakat dalam mentaati Prokes serta memberikan rasa aman masyaraka di Pasar tidak henti – hentinya dilakukan anggota Polsek Kapuas Tengah. Pelaksanaan giat Harkamtibmas dilakukan di Pasar Pujon Desa Pujon Rt. 02 Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas pada hari Sabtu, (05/03/2022) pukul 09.00 sampai dengan pukul 10.00 WIB.

Dua anggota Polsek Kapuas Tengah yakni, Aipda. Dwi Agung dan Bripka. Abdul Hadi melakukan patroli keliling di dalam Pasar Pujon untuk memastikan keadaan aman serta menghimbau kepada pengunjung dan penjual agar tetap memakai masker.

Kapolsek Kapuas Tengah Iptu. Rahmad Tuah, S.H, M.M, mengatakan, “Maksud giat tersebut dilaksanakan adalah,
guna memantau aktifitas pasar untuk memastikan bahwa situasi kondisi pasar aman dan terkendali, disamping untuk memberikan kenyamanan warga dalam beraktifitas di pasar yg hendak berbelanja berbagai kebutuhan, sehingga segala tindak kriminal dapat di cegah, “ungkapnya.

Kemudian Kapoksek menambahkan, dalam kesempata tersebut Anggota Polsek Kapuas Tengah memberikan Imbauan kepada warga dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker agar tetap menggunakan masker sesuai protokol kesehatan guna mengantisipasi penularan Covid –19 di wikayah hukumnya.

“Tujuan giat tersebut dalam rangka pemeliharaan kamtibmas diwilayah Polsek Kapuas Tengah yang aman dan kondusif, “Pungkas Kapolsek. (45R)

 378 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X