Polsek Lubuk Baja Kembali Membuka Pelayanan Gerai Vaksin Presisi Lancang Kuning Dosis 2 , 3 dan 4 (Khusus lansia)

Pelopor.Net - 24 November 2022 - 14:03 WIB
Polsek Lubuk Baja Kembali Membuka Pelayanan Gerai Vaksin Presisi Lancang Kuning Dosis 2 , 3 dan 4 (Khusus lansia)
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Batam – Polsek Lubuk baja bersama Puskesmas Lubuk baja, kembali buka Gerai Vaksinasi Presisi Di halaman Mapolsek Lubuk baja (24/11/2022).

Kegiatan vaksin tersebut kembali dilaksanakan dengan adanya stok ketersediaan vaksin yang sudah kembali normal, sehingga Polsek Lubuk baja memudahkan masyarakat untuk melengkapi dosis vaksinnya hingga booster atau vaksin ketiga dan vaksin keempat khusus lansia (usia 60 tahun keatas)

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, MH melalui kapolsek lubuk baja Kompol Budi Hartono,SIK,MM. menjelaskan Dosis Vaksin yang tersedia dengan menggunakan Dosis vaksin Pfizer yang terdiri dari Dosis 2 ,Booster dan vaksin keempat khusus lansia(usia 60 tahun keatas)

Dalam pelaksanaanya, kami menghimbau, mengundang dan mengajak warga masyarakat yang belum vaksin agar datang ke gerai vaksin yang telah disediakan di Polsek Lubuk baja

“Kegiatan vaksin ini akan rutin kami laksanakan sampai warga khususnya Kecamatan Lubuk baja 100 % di vaksinasi, Saya menghimbau kepada warga yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi.” Ujar Kapolsek.

“Untuk kegiatan gerai vaksin ini dilaksanakan pada hari senin sampai dengan jumat pukul 08.00 wib s/d 11.00 wib, bagi warga yang akan vaksin bisa menghubungi personil Polsek Lubuk baja ataupun mendatangi Gerai vaksin yang disediakan dengan syarat membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan sertifikat vaksin/aplikasi peduli lindungi.” tutupnya.

Dalam kegiatan ini personel polsek lubuk baja melibatkan 15 orang personil yang terdiri dari 9 orang personil dari Polsek Lubuk baja serta 6 orang Nakes/vaksinator dari PKM Lubuk baja. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan lancar. Ujar kapolsek lubuk baja Kompol Budi Hartono,SIK,MM. (Dar/S)

 367 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X