Polsek Lubuklinggau Barat Lakukan Monitoring Pembelian Minyak Goreng

Pelopor.Net - 8 Maret 2022 - 08:25 WIB
Polsek Lubuklinggau Barat Lakukan Monitoring Pembelian Minyak Goreng
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – SUMATRA SELATAN – Terkait kelangkaan minyak goreng yang membuat masyarakat resah dan kebingungan soal kebutuhan ibu ibu rumah tangga serta para pengusaha gorengan.

Dalam hal ini Polsek Lubuklinggau Barat memonitoring kegiatan yang terjadi di SM Swalayan Lubuk pada hari Senin (7/3/2022) sekira pukul 11.30 WIB.

Kelangkaan minyak goreng yang di sikapi beberapa pengusaha ritel dengan melakukan kegiatan untuk memberi kemudahan masyarakat dapat memiliki. Salah satunya dari pihak SM Swalayan Lubuk lakukan penjualan

Anggota Polsek Lubuklinggau Barat yang melakukan pantauan kegiatan antrian masyarakat yaitu pembelian minyak goreng di SM Swalayan Lubuk Aman di Jalan Garuda, Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 Kota Lubuklinggau, pada Senin (7/3/2022) sekira pukul 11.30 WIB.

SM Swalayan Lubuk Aman saat itu Stok minyak goreng yang tersedia untuk dijual sebanyak 90 pak dan per-pak berjumlah 1 Liter.

Beberapa personil anggota Polsek Lubuklinggau Barat yang dipimpin oleh Wakapolsek Lubuklinggau Barat Ipda Bambang Sismoyo kala itu untuk melakukan pengamanan di MS Swalayan Lubuk Aman agar antrian tak mengular, berkerumun dilokasi tersebut. Adapun kegiatan tersebut usai sekira pukul 12.15 WIB dan kegiatan tersebut berjalan aman, tertib serta terkendali,” tutup Wakapolsek Lubuklinggau Barat Ipda Bambang Sismoyo.

(BERTUS/TIM).

 393 Pembaca,  9 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X