Polsek Pahandut Amankan Jalannya Vaksinasi Massal

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Memberika rasa aman kepada warga yang menerima vaksinasi dan vaksinator yang melaksana kan vaksinasi di pospol Pelabuhan Ram bang Jalan Jalak Riau Palangkaraya, sejumlah personil Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan pengamanan dilokasi vaksinasi.

Bukan hanya melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi vaksinasi, Personil Polsek Pahandut juga melaskanakan pengamanan pendistribusian dan penyimpanann vaksin di UPT Puskesmas Pahandut Jalan Darmosugondo No. 01 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya

Ipda Bahtiar Perwira Pengendali Pengamanan dan Pendistribusian vaksin di kedua tempt tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah melakukan pengaman, pengawalan pendistribusian dan penyimpanan vaksin covid 19 di UPT Puskesmas Pahandut Kota Palangka Raya.

“Selain melaksanakan pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan, saya bersama dengan beberapa anggota Polsek Pahandut dan tenaga kesehatan melakukan pengecekan suhu 3 jam sekali dan hasil pengecekan kendali suhu vaksin terakhir pengecekan pendingin 4,3° C,”ujarnya, Sabtu (5/06/2021) pagi.

Selama pelaksanaan pengamanan, baik di UPT Puskesmas Pahandut Jalan Darmosugondo No. 01 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya maupun Pospol Pelabuhan Rambang Jalan Jalak Riau Palangkaraya, situasi di sekitar berjalan aman dan kondusif. Sembari pula, personil Polsek Pahandut sampaikan pesan penerapan protokol kesehatan kepada warga.(45R)

 9 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *