Polsek Pahandut Bersama Tim Satgas Covid-19 PPKM Skala Mikro

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Menurunkan penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Personil Polsek Pahandut bersama dengan Tim Satgas Covid-19 melaksanakan Satgas Covid-19 PPKM Skala Mikro Kec. Pahandut, Kota P. Raya

Untuk yang hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Camat Pahandut, Danramil 1016-01/Phd, Lurah panarung dan Lurah langkai,lurah panarung,lurah pahandut,lurah tanjung pinang,lurah pahandut seberang,lurah tumbang rungan, Babinsa Kel.langkai, Bhabinkamtibmas Kel. Panarung,Babinsa Kel.langkai dan Bhabinkamtibmas Kel.tanjung pinang, Pol PP Kota P.Raya, Staf Kec. Pahandut, Perwakilan Posko Kel. Pahandut, posko Kel Panarung, posko Kel Langkai,posko kel tj.pinang,Kominfo Kota P.Raya dan Relawan Kec Pahandut

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan untuk menekan penyebaran covid-19, kami bersama dengan tim Satgas Covid-19 melaksanakan Patroli Gabungan Satgas Covid-19 PPKM Skala Mikro tingkat Kelurahan di wilayah Kec. Pahandut untuk menghimbau, megedukasi dan mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi Protkes Covid-19 dan melaksanakan 5 M. sehingga bisa mencegah mewabahnya Covid-19 yang masih terus menyebar.

“ Dalam kegiatan tersebut sasaran dari kegiatan patroli tersebut, diantaranya Taman Tugu Soekarno Jln S parman, Jl. Kol Sugiono Kel Langkai,Caffee Garasi Klasik Jl.Soeprapto Kel Langkai, Caffe Asiikin. Kel Panarung dan Kedai Djamboo Jl. Sethaji Kel panarung. Dalam kegiatan tersebut memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat,”ujarnya, Sabtu (13/06/2021) malam.

Pelaksanaan sosialisasi berjalan aman dan kondusif. Dengan pendekatan yang humanis, dirinya menyampaikan sosialiasasi dan imbauan-imbauan penerapan protokol kesehatan. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *