Polsek Sebangau bersama Petugas PPKM Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Upaya mitigasi wabah Covid-19 terus diupayakan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya dengan mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan (prokes).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Sebangau bersama petugas PPKM Skala Mikro di wilayahnya, dengan mendisiplinkan penerapan prokes kepada masyarakat yang berada di sekitaran Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (28/5/2021) siang.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Nasution bersama Babinsa dan didampingi oleh Lurah Kalampangan beserta petugas PPKM Skala Mikro bersama unsur-unsur dalam masyarakat lainnya.

Petugas mensosialisasikan pendisiplinan penerapan prokes kepada masyarakat di sana, serta melakukan penyemprotan disinfektan yang bertujuan untuk meminimalkan terjadinya penyebaran Virus Corona di area pemukiman.

“Selalu ingat untuk menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan menghindari kerumunan saat berada di luar rumah maupun beraktivitas sehari-hari,” imbau Nasution.(45R)

 36 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *