Polsek Sebangau Respon dan Evakuasi Korban, Terjadinya Lakalantas Tunggal

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Polsek Sebangau, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dengan sigap merespon laporan telah terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal, Senin (31/5/2021) sekitar pukul 13.15 WIB.

Petugas piket, Aiptu Mujiono bersama rekannya segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berada di Jalan Mahir Mahar Km 17, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dealer Suzuki Surabaya

Setibanya di sana petugas bersama masyarakat pun segera mengevakuasi korban berinisial AT (52) ke RSUD Kota Palangka Raya guna menerima penanganan dari pihak medis.

“Korban yang mengendarai Sepeda Suzuki Thunder Warna Biru Nopol DA 4067 GQ melaju dari arah Kalampangan menuju Kota Palangka Raya, kemudian saat tiba di TKP korban tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya sehingga oleng ke jalur kanan dan menabrak pagar pembatas tingkungan, yang mengakibatkan korban terjatuh,” ungkap Mujiono.

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, korban kini harus dirawat secara intensif karena menderita luka di bagian wajah dan mengalami patah tulang pada kaki kanan.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *