POLSEK TEWAH BERSAMA TIM GABUNGAN LAKSANAKAN OPS YUSTISI

  • Bagikan

Gunung Mas, Pelopor.net – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tewah Polsek Polres Gunung Mas bersinergi dengan Lurah tewah, Babinsa Koramil Tewah dan Perangkat Kelurahan Pedalangan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dengan sasaran Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 dalam tatanan kehidupan era baru minggu (13/06/2021) pukul 09.00 wib.

Pelaksanaan kegiatan operasi yustisi menyasar kepada pelaku usaha dan warga yang melakukan aktivitas di luar rumah tidak menggunakan masker maupun menggunakan masker tidak baik yaitu tidak menutupi hidung, tidak menutupi mulut atau tergantung di leher. Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan di Wilayah Kelurahan Tewah Kecamatan Tewah Kabupaten Gunung Mas memberikan terguran secara lisan kepada warga tidak menggunakan masker/ menggunakan masker tidak benar.

Bhabinkamtibmas Bripka JERIYADI menghimbau kepada para pelanggar yang terjaring operasi yustisi agar tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker yang baik dan benar. Jika dikemudian hari ditemukan lagi kejadian serupa maka akan dilakukan tindakan yang lebih tegas. Dalam kesempatan itu pula dibagikan masker bagi pelanggar yang tidak menggunakan masker. Tuturnya”.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *