Polsk Bukit Batu Dampingi Tim Medis Makamkan Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dampingi prosesi pemakaman pasien terkonfirmasi Covid-19 yang meninggal dunia, Kamis (1/7/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolsek, Ipda Dedi Satria, S.Tr.K. bersama para personel, anggota Koramil dan Satpol PP mendampingi pemakaman yang berlangsung di Komplek Pemakaman muslim Jalan Pangkalima Jaya, Kelurahan Tangkiling. Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Pendampingan dilakukan dari awal hingga akhir prosesi pemakaman, menggunakan protokol kesehatan pemakaman kepada pasien terkonfirmasi Covid-19 berinisial M berumur 35 Tahun,” ungkap Kapolsek kepada media, Jumat (2/7/2021) pagi.

Dirinya menambahkan, hal tersebut didasari dengan Perwalikota Palangka Raya Nomor 4 Tahun 2021 tentang pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro dalam rangka percepatan penanganan dan pengendalian Covid-19 di tingkat kelurahan.

“Pemakaman dapat berjalan dengan aman dan lancar, sementara itu dari pihak keluarga juga kooperatif mendukung berlangsungnya prosesi tersebut, yang berakhir sekitar pukul 22.00 WIB,” pungkasnya.(45R)

 2 Pembaca,  1 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *