Potret Sinergitas Aparatur Negara Beserta Dalam Melayani Dan Membantu Masyarakat

Pelopor.Net - 28 Juli 2021 - 09:51 WIB
Potret Sinergitas Aparatur Negara Beserta Dalam Melayani Dan Membantu Masyarakat
 ()
|
Editor

Bahaur, Pelopor.net – Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat adalah slogan Polisi Republik Indonesia (Polri) khususnya Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Kalimantan Tengah di saat membantu penumpang KMP. Derajat Paciran di jembatan pelabuhan penyeberangan Bahaur, Rabu (28/07/2021) siang sekitar pukul 12.29 WIB.

Ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di saat mengalami kesusahan atau kendaraan yang di kendarai nya mengalami kesulitan di saat memasuki jembatan penyeberangan pelabuhan Bahaur.

Personel Ditpolairud Polda Kalteng bersama-sama dengan Satpolairud Pulang Pisau, TNI AL, Koramil 1012, Dishub dan para supir ataupun penumpang KMP. Derajat Paciran saling bekerjasama membantu sopir tersebut.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum. Melalui Kepala Markas Unit (Kamarnit) Bahaur Bripka Sunarto, S.H mengatakan saling bekerjasama dengan instansi maupun masyarakat luas sangat penting dilakukan, apalagi melakukan kegiatan tersebut bersama-sama. Guna mempererat tali Silahturahmi antar warga, menciptakan sikap harmonis dan mempermudah pekerjaan.

“Kardi yang merupakan sopir dari kendaraan yang bernomor polisi L 8457 AG dengan muatannya berupa hewan ternak kambing sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh personel yang sudah membantu di saat sedang mengalami kesulitan tersebut. Dan tak lupa juga Bripka I Gusti Ketut Wija selaku personel Markas Unit (Marnit) Bahaur mengingatkan, untuk selalu berhati-hati di saat sedang mengemudikan kendaraan nya,” ungkap Gusti. (45R)

 150 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X