PPKM Mikro Kecamatan Rungan Dapat Penghargaan Terbaik Dari Kapolri

  • Bagikan
Penghargaan tersebut diserahkan Kapolda Kalteng
Penghargaan tersebut diserahkan Kapolda Kalteng

Gunung Mas, Pelopor.net – PPKM Mikro Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah (Kalteng) mendapatkan penghargaan terbaik dalam pola pendisiplinan masyarakat akan protokol kesehatan.

Penghargaan tersebut diserahkan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo
dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 75, Kamis 1 Juli 2021. PPKM tersebut masuk dalam daftar pemenang dari 7 kabupaten/kota dari 5 Provinsi.

Adapun para pihak yang menerima penghargaan antara lain Kapolsek Rungan, Ipda Fedrick Liano, Danramil 1016-05/Rungan, Letda Inf Supriyono, Camat Rungan Osner Sagala.

Selanjutnya, Kapuskesmas Tumbang Jutuh Wawan, Lurah Jakatan Raya Taufik, Babinsa Ramil 05/Rungan Pelda Saragih dan Babinkamtibmas Polsek Rungan Brigpol Juli Andri.

Penetapan juara tersebut ditetapkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk 7 kabupaten/kota terdiri dari Provinsi Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kota Metro.

Kemudian, Yogyakarta, Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Bali, Kabupaten Jembrana. Selanjutnya Kalteng Kabupateng Gunung Mas dan Provinsi Maluku Kabupaten Majene.

Dalam kesempatan itu, Danramil Rungan Letda Inf Supriyono Mengatakan, penghargaan ini atas kerja keras dan peran serta semua pihak khususnya unsur terkait diwilayah Kecamatan Rungan.

“Terima kasih bapak Kapolri atas penghargaan yang kami terima di hari jadi Bhayangkara ke 75 ini, kami mewakili segenab unsur terkait kecamatan rungan akan selalu bekerja yang terbaik demi Rungan yang bebas dari covid 19.” Tutup Danramil. (Pendim 1016/Plk)

 27 Pembaca,  1 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *