Prajurit Terbaik Kodim 1621/TTS Berhasil Emban Tugas Satgas BKO Apter Papua

Pelopor.Net - 26 Januari 2023 - 11:47 WIB
Prajurit Terbaik Kodim 1621/TTS Berhasil Emban Tugas Satgas BKO Apter Papua
Keterangan foto: Kodim 1621/TTS menyambut 2 (dua) Prajurit terbaik, Sertu Antonio Soares dan Praka Soni Sanak yang telah melaksanakan Satgas BKO Apter di Wilayah Kodam XVII / CEN, Lap Hitam Makodim 1621/TTS Jln. Gajah Mada Cendana, Kota So’e Kab.Timor Tengah Selatan (26/01/2023). (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Timor Tengah Selatan – Kodim 1621/TTS menyambut 2 (dua) Prajurit terbaik, Sertu Antonio Soares dan Praka Soni Sanak yang telah melaksanakan Satgas BKO Apter di Wilayah Kodam XVII / CEN, Lap Hitam Makodim 1621/TTS Jln. Gajah Mada Cendana, Kota So’e Kab.Timor Tengah Selatan
(26/01/2023).

Acara penyambutan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan,S.H.,M.M. dan diikuti seluruh anggota Perwira, Bintara maupun Tamtama, serta PNS TNI, dengan pengalungan selendang oleh Dandim Hermawan sebagai tanda penghargaan dari satuan untuk anggota yang telah kembali dari Penugasan BKO Penebalan Apter di wilayah Kodam XVII/Cen selama 1 Tahun 2 Bulan.

Dandim 1621/TTS , Letkol Arm Roni Hermawan ,SH M.M dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai tradisi satuan dalam rangka menyambut Prajurit yang telah melaksanakan tugas sebagai personel BKO Penebalan Aparat Teritorial di wilayah Kodam XVII/CEN.

“Kegiatan ini, sebagai penghormatan dan penghargaan kepada para prajurit yang telah membantu penebalan BKO Apter diwilayah Kodam XVII/CEN, terangnya.

“Selamat datang kembali ke kesatuan Kodim 1621/TTS , tentunya dari belajar pengalaman yang diambil selama penugasan itu adalah merupakan cerminan dari kita sebagai prajurit yang tangguh”, paparnya.

Dandim juga berpesan, khususnya kepada prajurit yang telah kembali dari Satgas BKO, untuk beradaptasi kepada lingkungan yang baru, dalam arti setelah melaksanakan tugas, sesuaikan dengan satuan lama.

Kemudian jika terjadi hal-hal yang mungkin selama penugasan ada yang perlu di komunikasikan dan ada yang perlu dikoordinasikan, untuk segera di sampaikan agar segera ditindaklanjuti, “Tutupnya. (Ridho Seran/Pendim 1621/TTS).

 291 Pembaca,  9 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X