Prediksi Pemain Inggris di Euro 2020

Pelopor.Net - 11 Juli 2021 - 01:17 WIB
Prediksi Pemain Inggris di Euro 2020
TIM INGGRIS ()
|
Editor

PELOPOR.NET – Paling tidak impian Boris Johnson, Perdana Menteri Inggris terwujud membawa sepak bola pulang ke Inggris di Piala Euro 2020. Boris yang berambut putih ini memang ngebet supaya Inggris menjadi tuan rumah World Cup 2030. Football atau soccer (istilah sepak bola orang Amerika Serikat) merupakan olahraga fovorit orang Inggris selain kriket. Final Euro kali ini akan menjadi hiburan paling bermakna bagi warga Inggris di tengah pandemi global ini. 

Negara-negara yang mempunyai sejarah panjang di bidang sepak bola, apalagi jika tim nasionalnya sering berlaga di Piala Dunia pasti ingin menjadi tuan rumah, begitu pula Inggris. Boris Johnson bahkan mendesak para pemain sepak bola Inggris yang akan tampil melawan Italia di final Euro pada 12 Juli 2021 ini agar mereka “membawanya pulang”

Menurut laporan thetimes.co.uk (7/7/2021) saat Gareth Southgate membuat persiapan akhir untuk pertandingan sepak bola terbesar di kandang dalam 25 tahun, Boris Johnson mengatakan: “Gareth Southgate dan skuad Inggris telah membuat bangsa ini bangga di Euro, dan malam ini kita semua akan mendoakan yang terbaik untuk mereka. beruntung bisa ke final. Bawa pulang!”

 Boris memang dikenal juga sebagi penggemar sepak bola, apakah dia akan menyaksikan final Euro 2020 di Wembley? Lalu bagaimana susunan tim Inggris di final Euro saat menghadapi tim Italia yang juga ingin memboyong piala bergengsi Eropa ini ke Roma?

Disebutkan bahwa duel Inggris Vs Italia merupakan pertandingan terbaik dalam sejarah Euro, bahkan dikatakan sebagai partai ideal di puncak Euro tahun ini. 

Keahlian dan gaya permainan kedua tim sudah tidak perlu diragukan. Menurut laporan pontianak.tribunnews.com (8/7/2021) kompetisi di Italia maupun Liga Inggris dikenal tempat kompetisi lokal terbaik dunia hingga saat ini. 

Para pemain Italia dan Inggris memiliki fans fanatik di seluruh dunia termasuk Indonesia. Banyak komunitas yang menjadi pendukung sejati mereka di media sosial, bahkan mereka membentuk grup di facebook, twitter dan media sosial lainnya. 

Kick off Euro dimulai pada pukul 02.00 WIB. Para penonton Indonesia penting untuk menyiapkan snack, kopi, teh dan camilan lainnya agar makin seru, walaupun tidak bisa menyaksikan Piala Euro ini dengan cara NOBAR seperti jaman normal. 

Apakah ada royal family dari Istana Kerajaan Inggris akan ikut menyaksikan final ini, seperti Pangeran William? Bagaimana dengan PM Boris Johnson? 

Apakah nama-nama pemain Inggris yang sebelumnya berlaga pada saat melawan Denmark di semifinal akan ditampilkan kembali? 

Catatan: Agar tidak diintip pihak lawan, setiap tim biasanya akan mengumumkan susunan pemain inti dan cadangannya sekitar 1 jam sebelum kick off. 

Saat artikel ini ditulis, pelatih Tim Inggris belum mengumumkan susunan pemain mereka untuk menghadapi Italia pada 12 Juli 2021. Namun bisa diprediksikan sebagai berikut: 

Penyerang: Harry Kane (Tottenham), Marcus Rashford (Man Utd), Raheem Sterling (Man City), Dominic Calvert-Lewin (Everton), Phil Foden (Man City), Jack Grealish (Aston Villa), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Bukayo Saka (Arsenal)

GelandangMason Mount (Chelsea), Declan Rice (West Ham), Jordan Henderson (Liverpool), Jude Bellingham (Borussia Dortmund), Kalvin Phillips (Leeds)

Bek: John Stones (Man City), Luke Shaw (Man Utd), Harry Maguire (Man Utd), Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Kyle Walker (Man City), Tyrone Mings (Aston Villa), Reece James (Chelsea), Conor Coady (Wolves), Ben Chilwell (Chelsea), Kieran Trippier (Atletico Madrid)

KiperDean Henderson (Man Utd), Sam Johnstone (West Brom), Jordan Pickford (Everton).(gi/red)

 624 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X