Pria Ini di Ringkus Polsek Lubuk Baja Usai Lakukan Ini!

Pelopor.Net - 3 November 2022 - 07:22 WIB
Pria Ini di Ringkus Polsek Lubuk Baja Usai Lakukan Ini!
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Batam – Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Iptu Thetio Nardiyanto, S.H mengamankan 1 (satu) orang laki-laki berinisial J terkait dengan dugaan Tindak Pidana Pencurian yang terjadi Pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022 sekira pukul 09.00 wib di Komp. Indah Permai Center Kec. Lubuk Baja – Kota Batam.(02/11/2022)

Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM menjelaskan Kronologis Kejadian Berawal Pada hari Senin tanggal 18 Oktober 2022 sekira pukul 10.40 wib saat pelapor tiba di toko melihat ada beberapa barang yang diletakan diparkiran toko hilang. Setelah itu pada tanggal 20 Oktober 2022 sekira pukul 09.00 wib pelapor datang lagi ke toko dan saat membuka toko ternyata saat itu keadaan toko dalam keadaan berantakan dan setelah di cek ternyata ada barang milik pelapor di lantai 3 yang hilang,

Akibat kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp. 41.755.000,- (Empat Puluh Satu Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Lima Ribu Rupiah), selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Baja guna penyelidikan lebih lanjut.

Selanjutnya unit reskrim Pada hari Selasa tanggal 01 November 2022 sekira pukul 06.40 wib Unit Opsnal Reskrim Polsek Lubuk Baja yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Iptu Thetio Nardiyanto, S.H mendapat informasi keberadaan terduga pelaku sedang berada di seputaran TKP yang diduga akan melakukan aksinya kembali, selanjutnya Tim Opsnal Polsek Lubuk langsung mengamankan pelaku an. J dan setelah dilakukan penyelidikan selanjutnya terduga pelaku ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan guna penyidikan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan antara lain 4 (Empat) Lembar Nota pembelian barang dan 1 (satu) rekaman CCTV.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM membenarkan telah mengamankan 1 orang pelaku inisial J atas tindak pidana pencurian yang terjadi Pada hari Senin tanggal 17 Oktober 2022 sekira pukul 09.00 wib di Komp. Indah Permai Center Kec. Lubuk Baja – Kota Batam

Atas Perbuatannya pelaku di jerat dengan pasal 363 ayat 1 K.U.H.Pidana dengan ancaman 7 tahun penjara.Ungkap Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM. (Dar/S)

 679 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X