Pria Mengamuk di Perumahan Perintis, Berhasil Diringkus Polisi

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Unit SPKT bersama Patmor Satsamapta Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut, Polda Kalteng quick respon menanggapi laporan masyarakat terkait adanya pria yang mengamuk dan mengganggu kondisi kamtibmas.

Kanit II SPKT, Aiptu Irawan Riski bersama patmor pun segera melakukan tindakan tegas guna mengamankan pria berinisial MY (19) yang mengamuk tersebut agar tidak mengakibatkan adanya korban, baik itu masyarakat maupun petugas.

“Terlapor telah kami bawa dan amankan ke tempat kerjanya, yakni pada salah satu tempat pencucian mobil di Jalan Halmahera Kota Palangka Raya, guna menenangkannya,” ungkapnya, Sabtu (5/6/2021) sekitar pukul 20.15 WIB.

Setelah itu, petugas pun berusaha untuk melakukan dialog kepada MY mengenai penyebab dirinya mengamuk hingga meresahkan warga di komplek perumahan Jalan Perintis Raya, Kelurahan Panarung, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Situasi telah aman terkendali, terima kasih kepada masyarakat yang telah melaporkan kejadian gangguan kamtibmas tersebut, kami selalu siap sedia menjaga kondisi keamanan Kota Palangka Raya,” pungkas Irawan.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *