Progam Ketahanan Pangan Tahun 2021 Pada Masa Pandemi Kodim Tipe A 0831/ST

  • Bagikan

Surabaya, Pelopor.net – memanfaatkan lahan Pertanian di Kecamatan Kenjeran , untuk menggiatkan kembali pertanian di wilayah Surabaya. Kodim menggelar kegiatan tanam padi yang merupakan Program Ketahanan Pangan, Jumat (04/06/21).

Kegiatan yang mengambil tema,” Dalam Tanam Padi Progam Ketahanan Pangan Tahun 2021 Pada Masa Pandemi Covid – 19 Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur ,dihadiri oleh Kasdim 0831/ST .Kapolsek Kenjeran .Camat Kenjeran .Lurah Bulak .Kaur Komsos Staf ter serta para Danramil jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur.

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Agus Faridianto yang di wakilkan Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Inf Khusnul chuluk menyampaikan bahwa pihaknya bekerja sama dengan kelompok tani benteng samudra Kecamatan bulak masuk wilayah Koramil 0831/06 Kenjeran. bersama-sama menggiatkan pertanian di masa pandemi.

Kasdim lanjut mengajak di masa pandemi ini mari kita menggiatkan lagi pertanian sehingga ketahanan pangan di wilayah surabaya tetap terjaga.

Sektor pertanian sektor yang sangat vital kenapa di laksanakan karena merupakan ,bahan pokok komuditi bahwa ketahanan pangan sebagai sumber penghidupan dan sektor yang paling banyak daya serap,”tutur Kasdim.

Tahun 2021 pemerintah akan menaikan anggaran.agar bisa membantu perekonian di sektor pertanian.

Aktivitas kita harus tetap jalan demi kelangsungan kehidupan di tengah pandemi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 5M,” pungkasnya. (adi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *