Program AIHSP Bantu Percepatan Vaksin Covid 19

Pelopor.Net - 13 Desember 2022 - 15:31 WIB
Program AIHSP Bantu Percepatan Vaksin Covid 19
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net — Kota Pekalongan
Dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan vaksin Covid-19 Inklusif, Kemitraan ( AIHSP )Australia Indonesia Health Security Program melalui Save the Children dan Migrant care kerjasama dengan Pemerintah kota Pekalongan melalui Dinas Kesehatan, Senin (12/12/2022).

Kegiatan percepatan vaksin covid 19 Inklusif kali ini diKelurahan Panjang Wetan yang bertempat di aula kelurahan, kegiatan vaksinasi covid 19 inklusif ini yang menyasar seluruh warga kota Pekalongan secara bergiliran ditiap tiap kelurahan.

Adapun yg menjadi sasaran dari Tim Percepatan Vaksin migrant care adalah 12 kriteria rentan antara lain : Lansia, Keluarga Pra Sejahtera, Pekerja migran, Disabilitas, Orientasi Seksual, daerah rawan bencana.

Salah satu dari penggiat vaksin Kota Pekalongan Syarif Hidayatullah menyampaikan bahwa Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan Imunitas atau kekebalan tubuh bagi kelompok rentan terhadap penyakit Covid-19. Terutama dari lansia, keluarga prasejahtera ,buruh migrant, perempuan kepala rumah tangga dan lainnya.

” Walaupun pandemi covid19 kasusnya udah melandai diharapkan masyarakat tetap waspada selalu jaga kesehatan disertai dengan melengkapi dosis vaksinasi covid 19 sesuai anjuran pemerintah .” tutur Syarif.

(Syarif/Feri)

 536 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X