Program Lurah Jagir Berkantor Di Balai RW.4 Jagir Terkait Admindu.

Pelopor.Net - 4 Maret 2022 - 14:06 WIB
Program Lurah Jagir Berkantor Di Balai RW.4 Jagir Terkait Admindu.
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – SURABYA – Terobosan memudahkan melayani warga masyarakat berbagai cara dilakukan, agar warga masyarakat dapat terlayani dengan baik dan benar apa yang dibutuhkan.

Dalam hal ini Lurah Jagir Laksmi Suproborini, S.T., M.MT melakukan terobosan program yang berkantor di Balai RW.4 Pulo Wonokromo Wetan, Kel. Jagir, Kec. Wonokromo yaitu dalam pengurusan Admindu (Administrasi Kependudukan). Hal kegiatan ini dilaksanakan hanya satu bulan saja.

Program ini menindaklanjuti atas petunjuk dan arahan Bapak Camat Wonokromo. Karena sebelumnya kegiatan ini seminggu sekali dan hanya hari Selasa sesuai program Bapak Camat Wonokromo.

Adapun hal kegiatan ini bertujuan menuntaskan program pemerintah Kalimasada. Giat ini dilaksanakan oleh petugas Dinas Kependudukan Kec. Wonokromo dan dibantu oleh petugas Ning Minduk Kel. Jagir.

Sementara bagi warga RW.4 Pulo Wonokromo Wetan terbantukan dengan program bu Lurah Laksmi Suproborini, S.T., M.MT berkantor di Balai RW.4 ini.

Bahkan ibu Listiana Lasut warga RT.01/RW.04 mengatakan, sangat berterimakasih atas pengurusan itu mudah dan cepat, disamping itu petugasnya melayani dengan ramah dan humanis.

Ning Minduk Kelurahan Jagir yang bertugas salah satunya Nurmasita warga RT.05/RW.04 dan dibantu rekan-rekan Ning Minduk Kel.Jagir selama melayani pengurusan Admindu di Balai RW.04 tersebut.

(BERTUS/TIM).

 273 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X