Proyek Embung Pertanian Di Desa Kuwurejo Asal Jadi

  • Bagikan

Lamongan, Pelopor.net – suatu pekerjaan proyek embung yang ngawur asal jadi, terdapat di Desa Kuwurejo Kecamatan Bluluk Kabupaten Lamongan pada tanggal 25 September tahun 2020 dari Dinas Pertanian Lamongan di kerjakan masyarakat Desa Kuwurejo sendiri melalui Kades atau ketua kelompok Tani Sejati yang bernama Hariadi dan Kades selalu tidak ada tempat lokasi proyek tersebut.

Sampai sekarang tahun 2021 kepala bagian atau PPK Dinas Pertanian Lamongan bernama Yanwar selalu tidak ada di tempat tugasnya, Sampai konfirmasi pada Tiwi sebagai Kabid, juga mengatakan “itu bagianya PPK Yanwar mas” dan hingga sekarang, kemudian konfirmasi ke ketua kelompok tani Sejati bernama Hariadi Desa Kuwurejo (3/6/2021) ,ketika di tanya tentang proyek embung nilai dana mengatakan lupa,ukuran 22 meter x 30 meter dan ketinggiannya lupa, bendahara Kuswo guru SMK Sukorame.

Proyek embung guna untuk menampung air untuk kebutuan petani,juga seharus ada dam kecil dan namun ketika di tanya tentang dam kecil, Hariadi berlagak bodoh.

Dengan adanya tentang proyek embung ini,Bupati Lamongan harus segera tahu supaya tidak merusak nama baik Kabupaten Lamongan ( Spn)

 69 Pembaca,  6 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *