Proyek Underpass Jalan Dewi Sartika Depok Mau Diresmikan

Pelopor.Net - 31 Desember 2022 - 13:09 WIB
Proyek Underpass Jalan Dewi Sartika Depok Mau Diresmikan
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

Depok – Pelopor.Net – Pembangunan underpass Jalan Dewi Sartika, di Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok Jawa Barat.

Saat ini memasuki tahap penyelesaian atau finishing. Kini para pengguna jalan yang melintasi Jalan Margonda sudah dapat melihat hasil dari pembangunan tersebut.

“Pengerjaan yang saat ini sedang dilakukan yakni pengerjaan finishing,” kata Humas Proyek Underpass Dewi Sartika Depok, Ricky Aditya ditemui di lokasi proyek, Jumat (30/12/2022).

“Di antaranya pengecatan barrier, pengecatan railing, pengecatan kanstin trotoar, penanaman pohon di bagian underpass, pembuatan mereka jalan, dan pemasangan ornamen,” sambungnya.

Ricky menjelaskan, proyek underpass Dewi Sartika memiliki panjang penanganan 970 meter dengan panjang underpass 470 meter. Underpass Dewi Sartika ini memiliki dua jalur satu arah.

Proyek yang menghabiskan anggaran sebesar sebesar Rp 108,6 miliar ini diharapkan menjadi solusi dalam mengatasi kemacetan yang kerap terjadi di Jalan Dewi Sartika ke arah Jalan Margonda Raya.

“Kita doakan, dalam waktu dekat Underpass Jalan Raya Dewi Sartika ini bisa segera diresmikan dan dibuka untuk umum. Terima kasih untuk warga Depok yang sabar menunggu serta menanti sampai pembangunan ini selesai,” pungkas Ricky. (Zis)

 645 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X