Puluhan Ibu Persit Cabang L Kodim 0831/ST Melaksanakan Vaksin di DKT Gubeng

  • Bagikan

Surabaya, Pelopor.net – Bertempat di Rumah Sakit Rumkitban (DKT) Jl Gubeng Pojok no 1 .Puluhan ibu – ibu Persit Kartika Cadra Kirana Cabang L Kodim 0831/Surabaya Timur ,melaksanakan Vaksinasi tahap 2, Senin (14/06/21).

Vaksin covid – 19 kepada ibu – ibu persit ini merupakan bentuk pelindungan dari pimpinan TNI terhadap keluarga besar khususnya TNI – AD dari tertularnya virus covid – 19 ,sekaligus sebagai bentuk dukungan TNI terhadap progam pemerintah.

Ketua persit KCK cabang L Kodim 0831/Surabaya Timur Koorcab Rem 084/Bj PD V/Brawijaya .Ny Agus Faridianto pada kesempatan itu ,mengajak kepada ibu – ibu persit khususnya Kodim 0831/Surabaya Timur ,untuk ikut mensukseskan progam vaksin dengan vaksin kita sukseskan progam pemerintah dalam menekan penyebaran virus covid – 19 di wilayah surabaya.

Di harapkan setelah menerima suntik vaksin ,imunitas serta daya tahan tubuh kita meningkat dalam menghadapi masa pademi covid – 19 ,”tuturnya.

Ny Agus Faridianto menghimbau agar ibu – ibu persit tetap disiplin protokol kesehatan ,walau sudah melaksanakan vaksin “saya berharap meskipun telah di vaksin ibu – ibu agar tetap bisa menjaga diri karena pandemi ini sampek sekarang belum selesai ,tetap patuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 5M ,memakai masker ,mencuci tangan dengan sabun ,menjaga jarak ,menjauhi kerumunan dan menggurangi mobililas keluar rumah,” pungkasnya (adi).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *