Puskaptis Siap Terjunkan 1000 Masa Guna Desak Aparat Penegak Hukum, Segera Menahan NH Sebagai Tersangka Mamin Fiktif

Pelopor.Net - 8 November 2022 - 19:50 WIB
Puskaptis Siap Terjunkan 1000 Masa Guna Desak Aparat Penegak Hukum, Segera Menahan NH Sebagai Tersangka Mamin Fiktif
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Banyuwangi – Direktur Pusat Kajian dan Kebijakan Pembangunan Strategis (Puskaptis) Mohamad Amrulloh SH.MH Selasa 8 November 2022 Layangkan surat pemberitahuan kepada pihak kepolisian untuk melakukan aksi damai di beberapa titik lokasi di banyuwangi diantaranya, di Kantor Kejaksaan Negeri Banyuwangi (Kejari), Kantor Pemerintahan Daerah Banyuwangi (Pemda) dan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan aksi damai turun jalan pada hari Rabo 8 November 2022 besok PUSKAPTIS akan Gelar Aksi dibeberapa titik aksi, dengan 1000 orang masa diterjunkan dalam kegiatan Aksi, diharapkan Aparat Penegak Hukum, Lakukan Penegakakan Hukum dalam upaya Pemberantasan tindak pidana Korupsi di bumi blambangan.

Dan untuk kegiatan Aksi turun jalan dengan agenda “mendesak Aparat Penegak Hukum (APH) untuk segera menahan NH, “selain itu PUSKAPTIS mendesak NH agar ditahan, terang, “Amrullah.

“Adapun titik lokasi kegiatan aksi rabo 8/11 siang menurut Amrullah ,”dengan titik kumpul pertama di Stadion setelah itu kita ke Kejaksaan Negeri Banyuwangi lalu diteruskan ke kantor Pemerintahan Daerah kabupaten Banyuwangi (PEMDA) dan terkahir gelar aksi 1000 Masa di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). papar ” Amrullah .

 

(Iriek/S)

 782 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X