Putra Seorang Kyai Besar NU Mencalonkan diri Sebagai Bakal Calon Anggota Legeslatif 2024 Lewat Partai Demokrat

Pelopor.Net - 6 Desember 2022 - 12:38 WIB
Putra Seorang Kyai Besar NU Mencalonkan diri Sebagai Bakal Calon Anggota Legeslatif 2024 Lewat Partai Demokrat
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

Putra Seorang Kyai Besar NU Mencalonkan diri Sebagai Bakal Calon Anggota Legeslatif 2024 Lewat Partai Demokrat

PELOPOR. NET JAWA TIMUR

Pelopor.Net Banyuwangi, Di Pendaftaran Bakal Calon Legeslatif DPC Partai Demokrat Banyuwangi senen 5 Desember 2022 kehadiran sosok putra kyai besar Moh. Kholil Arhosyid yang beralamat dusun krajan desa Bengkak Kecamatan Wongsorejo dalam rangka mendaftarkan diri sebagai Calon anggota legeslatif daerah pemilihan 1 banyuwangi dipemilu 2024.

Sebagaimana keterangan ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Banyuwangi, beberapa waktu lalu diawal pembukaan pendaftaran bakal calon Anggota legeslatif 1/12 Michael Edy Harianto SH, MH menyampaikan, “untuk warga masyarakat Banyuwangi khususnya Kaum muda, yang menginginkan Perubahan dan Perbaikan Bangsa kedepan diharapkan untuk terjun langsung kedunia Politik dengan mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota DPRD kabupaten banyuwang. terang, ” Michael.

Dengan adanya paparan ketua DPC partai Demokrat tersebut hari ini 5 desember 2022 para Kaum muda Banyuwangi berbondong bondong mendatangi Kantor Sekertariat DPC partai Demokrat Guna mendaftar sebagai Caleg dipemilu 2024 mendatang, bahkan hari ini 5/12 kantor sekertariat DPC Partai Demokrat dipenuhi Pendaftar Bacaleg dari Kaum Muda mulai dari Mantan kapten Persewangi Novan charis yang mencalonkan diri untuk dapil 5 Banyuwangi hingga Anak seorang Kyai besar Kholil yaitu, ” Moh. Kholil Arhosid yang mencalonkan diri sebagai Bakal calon Anggota Legeslatif dapil 1 banyuwangi.

Para kandidat Bakal calon legeslatif DPRD banyuwangi pemilu 2024 dari Fraksi Partai Demokrat DPC kabupaten banyuwangi pada team media mengatakan, “sebagai kaum Muda yang menginginkan adanya Perubahan dan Perbaikan Bangsa kedepan, dirasa mengerti akan keinginan para Kaum muda di indonesia adalah ketua umum Partai Demokrat AHY, yang dirasa mampu menaungi aspirasi kaum muda, dan hanya partai Demokratlah yang selama ini peduli pada kaum muda dan sekaligus mampu membawa aspirasi Perubahan pada generasi muda Bangsa kedepan yang lebih baik. maka melalui Partai demokrat dirinya mencalonkan diri sebagai anggota Legeslatif DPRD banyuwangi terang,” Moh. Kholil Arhosyid Bacaleg dapil 1 banyuwangi pada media 5/12.

Bahkan Putra Kyai Besar ini senen 5 Desember 2022 secara resmi mendaftar sebagai Bakal calon Anggota legeslatif melalui DPC Partai Demokrat banyuwangi, “menyatakan siap bertarung dan meramaikan Pemilu Legeslatif 2024 mendatang melalui Partai Demokrat, dalam upaya mewujudkan Perubahan dan perbaikan bangsa kedepan Lebih baik, papar, “Moh. Kholil Arhosyid yang merupakan Putra Kyai Besar NU usai mendaftar dikantor sekertariat partai Demokrat banyuwangi pada media.

Pewarta:Iriek

 1,310 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X