PWO-IN Jawa Tengah Gelar Musda Pertama Di Guci Tegal

Pelopor.Net - 19 Februari 2022 - 18:45 WIB
PWO-IN Jawa Tengah Gelar Musda Pertama Di Guci Tegal
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Pekalongan – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWO-IN) Jawa Tengah pada hari ini, Sabtu (19/02/2022) melaksanakan kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) bertempat di Aula Villa Guci Ashafana Kabupaten Tegal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW PWO-IN Jawa Tengah Drs. Rahmat Dakwah, SH, MM, Dewan Penasehat Didik Matana dan seluruh DPC-DPC PWO-IN diwilayah Jawa Tengah.

Agenda Musda pada kegiatan ini membahas laporan pertanggungjawaban Ketua atau kepengurusan DPW PWO-IN Jawa Tengah. Dilanjutkan dengan menetapan AD/ART PWO-IN periode 2022-2026 serta pemilihan Ketua DPW PWO-IN Jateng periode 2022 – 2026.

Dalam sambutannya ketua PWO-IN Jawa Tengah, Rahmat Dakwah mengatakan bahwa kepengurusan PWO-IN Jawa Tengah ini adalah Legal atau sah. Tidak seperti kabar atau isu yang berkembang diluar. Karena mengacu pada AD/ART yang ada bahwa SK nya sampai dengan tahun 2022.

“Saya katakan bahwa PWO-IN Jawa Tengah ini legal atau sah. Karena sesuai SK Kemenkumham dan AD/ART ini saya masih menjabat sampai dengan tahun 2022 dan SK ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PWO-IN,” kata Rahmat.

Ketua Pelaksana Musda Edi Setiono menyampaikan rasa terima kasih kepada peserta yang antusias mengikuti Musda kali ini.

“Saya selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada semua hadirin yang sudah antusias dan mengapresiasi yang sebesar-besarnya. Dan saya selaku panitia mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan ini masih banyak kekurangannya. Sekali lagi saya mohon maaf,” kata Edi.

Acara pembukaan Musda PWOIN berakhir pada pukul 18.00 WIB yang selanjutnya semua peserta untuk istirahat sholat mahgrib dan dilanjutkan pelaksanaan sidang penetapan dan pengesahan pengurus baru.

(Feri)

 720 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X