Ramizah Alya Dalam Ajang Festival Batik Nusantara 2021

  • Bagikan

Surabaya, Pelopor.net – 26 Juni 2021 Bertempat di royal plaza surabaya Ima Safira Owner safira organizer menyelenggarakan event Festival Batik Nusantara yang meliputi top model dan top foto model.

Festival ini terdiri dari 4 kategori, yaitu A (5 -7thn), B (8-11thn), C (12-16thn), D (17-27thn). Dimana pemenang dalam festival batik nusantara 2021 ini akan mewakili kota Surabaya untuk mengikuti Grand Final di Jakarta.

Acara ini berlangsung di lantai UG Royal Plaza mulai pukul 14.00 hingga selesai. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat, seluruh peserta dan panitia wajib menerapkan social distancing juga memakai masker ataupun faceshield.

Event ini dihadiri oleh peserta yang datang dari beberapa kota diantaranya Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Gresik dan banyak kota lainnya yang berbondong-bondong ingin ikut serta dan memperebutkan juara.

Ramizah alya yang baru menginjak usia 5 tahun yang saat ini sudah bersekolah dan telah duduk di kelas TK B PG/TK AL-Ahmad Sidoarjo, berkompetisi dengan para peserta menggunakan busana batik rancangan “Antin Collection”. Dengan energik Ramizah Alya membawakan busananya diatas panggung acara dan memukau para juri.

“Alhamdulillah Ramizah alya meraih juara 2 lomba fashion show, juara 2 lomba fotogenic dan juara favorit pilihan sponsor” begitu kata mama alya.

“Ramizah alya selain mendapatkan piala dan piagam penghargaan, alya juga mendapat goodie bag dan berhak berangkat ke Jakarta mengikuti grand final festival batik nusantara 2021 mewakili kota Surabaya” imbuh mamanya(antin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *