Ramizah Alya Tampil Anggun Dengan Gaun Batik Antin Collectin’s

  • Bagikan

 

Sidoarjo, Pelopor.net – 12 juni 2021, bertempat di Lippo Plaza Sidoarjo, Made Organizer menyelenggarakan event Talent Show yang meliputi lomba Fashion show, Tradisional and modern Dance, Photo Model, dan karaoke.

Acara ini berlangsung di lantai 2 Lippo Plaza mulai pukul 15.00 hingga selesai. Dengan mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat seluruh peserta juga panitia wajib menerapkan social distancing juga memakai masker.

Event ini dibuka untuk umum dengan kategori balita – umum, serta event kali ini terasa lebih meriah dengan kehadiran peserta istimewa yang berasal dari sekolah luar biasa dharma wanita sidoarjo.

Selain itu peserta dalam event ini datang dari beberapa kota diantaranya Surabaya, Lumajang , Gresik , Mojokerto & Sidoarjo.

Si kecil Ramizah alya yang baru menginjak usia 5 tahun berkompetisi dengan para peserta menggunakan gaun batik rancangan “Antin Collection”. dengan anggun Ramizah Alya membawakan gaunnya diatas panggung acara.

“Alhamdulillah Ramizah alya meraih juara 2 lomba fashion show” begitu kata mama alya.
“Ramizah alya selain mendapatkan piala dan piagam penghargaan, alya juga mendapat bingkisan dan voucher menginap di cleo hotel ” imbuh mamanya.(antik)

 3 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *