Rapat Evaluasi Kerja DPC PWRI Lampung Utara

  • Bagikan

Lampung Utara, Pelopor.net – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Lampura, mengadakan rapat evaluasi kerja sekaligus pembahruan (penyegaran) dibidang-bidang keorganisasian, Rapat diadakan di Pondok rumah makan wahyu, di Desa Dayamurni, Kabupaten tulang bawang barat, Jum’at (28/05/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh, Ketua, Sekretaris, Penasehat, serta Ketua bidang dan Anggota DPC PWRI Lampura, dan Alhamdulilah acara Rapat evaluasi tersebut berjalan dengan hikmat dan lancar.

Ketua DPC PWRI Kabupaten Lampura (Doni mansyah) dalam pembukaan dan pengarahannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus serta anggota yang sudah bisa datang ke Acara rapat evaluasi tersebut, mudah-mudahan dengan diadakannya Rapat evaluasi kepengurusan Organisasi hari ini, DPC PWRI Lampura dapat mengoptimalkan kinerja nya.

“Kegiatan hari ini dilakukan demi kemajuan Organisasi, di bulan kemarin sudah cukup baik harapan ke depan agar lebih baik lagi. kemudian hari ini juga kami mengevaluasi kinerja Pengurus dan bidang agar bekerja secara Profesional dan tidak keluar dari koridor-koridor yang bisa merusak nama Organisasi pers, lebih khususnya tentang kewartawanan,” harapnya.

Masih ditempat yang sama, Sekretaris DPC PWRI Lampura (Hartoni) memberikan masukan nya, agar kedepan nya DPC PWRI Lampura akan memberikan pelatihan pertiga bulan bagi anggota, “Untuk menambah wawasan didalam pembuatan berita, dimana akan kita ambil orang yang dapat memberikan pelatihan, baik dari PWRI dan dari luar PWRI,” ucapnya.

Setelah selesai rapat evaluasi, Ketua dan seluruh anggota DPC PWRI, mengadakan acara makan bersama untuk menambah keakraban, agar DPC PWRI Lampura kedepan nya dapat lebih maju sehingga Organisasi pers dapat bersinergi dengan Pemerintah. (aldo)

 57 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *