Rapat Paripurna DPRD Ponorogo dalam rangka Hari Jadi Ponorogo ke 525

Pelopor.Net - 13 Agustus 2021 - 10:09 WIB
Rapat Paripurna DPRD Ponorogo dalam rangka Hari Jadi Ponorogo ke 525
 ()
|
Editor

Ponorogo, Pelopor.Net – DPRD Ponorogo dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Ponorogo ke 525 digelar digedung DPRD pada tanggal 12 Agustus 2021.

“Dalam sidang Istimewa Paripurna yang digelar secara virtual bersama Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dihadiri Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Wakil Bupati Lisdyarita Ketua DPRD Sunarto Wakil Ketua DPRD jajaran OPD Ponorogo dan semua Camat se Kabupaten Ponorogo dan undangan lainya.

Ketua DPRD Sunarto juga melaksanakan potong tumpeng rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Esa yang disampaikan kepada Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko.

“Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dalam sambutanya hari ini adalah refleksi dan hari untuk merenung evaluasi diri untuk meningkatkan kebaikan yang lebih baik semoga pandemi covid 19 segera sirna sehingga harapan kita pendidikan segera aktip tingkat perekonomian segera pulih kesenian kebudayan bisa bekerja kembali masyarakat bisa bekerja aktip kembali.
Semoga Ponorogo lebih hebat dan bermartabat .

“Ketua DPRD Sunarto dalam sambutanya dalam rangka hari jadi Ponorogo ke 525 tahun 2021 ini mengajak pada semua pihak agar bersama sama membangun Ponorogo dengan kebersamaan dan keikhlasan untuk mewujudkan Ponorogo hebat dan bermartabat
Apabila DPRD mengontrol memberikan pengawasan diharapkan jangan dianggap memusuhi Pemerintah Daerah.

Berharap semua jurnalis bisa memberikan wawasan pengertian dan pendidikan politik kepada masyarakat supaya menjadikan suasana yang baik dan kondusif. Dalam kegiatan semua undangan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Ketua DPRD Sunarto sekaligus menyerahkan buku sejarah berdirinya DPRD Ponorogo kepada Bupati dan jajaranya serta undangan yang hadir pungkasnya.(KP Dhr SN)

 354 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X