Ratusan Sopir Dum Truk Lakukan Aksi turun Jalan, “Tagih janji Team Terpadu Bentukan Pemerintah Daerah”

Pelopor.Net - 28 Desember 2022 - 13:04 WIB
Ratusan Sopir Dum Truk Lakukan Aksi turun Jalan, “Tagih janji Team Terpadu Bentukan Pemerintah Daerah”
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.NET – Banyuwangi – Akibat tidak adanya kepastian dari team terpadu bentukan Bupati Banyuwangi yang sudah malakukan sosialisasi terkait rencana pendampingan percepatan perizinan yang di ketuai Dwiyanto akan segera ke kantor ESDM Jawa Timur.

Hingga kini tidak ada kabar pasti akan hasilnya dan tiba tiba dilakukan penutupan secara terhadap pelaku tambang tak berijin, Rabu 28 Desember 2022 ratusan sopir Dum truk lakukan aksi turun jalan didepan kantor Bupati Banyuwangi.

Kegiatan aksi turun jalan ratusan sopir dum yang dikoordinatori ketua komunitas angkutan matrial banyuwangi Jos Rudy serta ketua umum armada Dum truk Jawa Timur.

“Faiq menuntut Bupati Banyuwangi IPUK Fiestiandani yang sudah membentuk Team terpadu dan sudah menjajikan akan membantu proses perijinan dibawah pimpinan Dwi Yanto. Selaku perwakilan pemerintah daerah Kabupaten Banyuwangi untuk segera merealisasikan atas janji yang sudah disosialisasikan pada pelaku tambang,” terang Jos rudy.

Dalam orasinya. Pengunjuk rasa menginginkan forpimda hadir dan temui pengunjuk rasa guna lakukan pertemuan untuk mendapatkan kesepakatan dan bila mana Bupati Banyuwangi tidak bersedia menemui, kegiatan aksi para sopir Dum truk dengan membawa armada berencana lakukan blokade jalan di pelabuhan ketapang.

Jos rudy selaku ketua komunitas angkutan matrial banyuwangi menambahkan,” Pelaku tambang dibanyuwangi berijin akan tetapi masih dalam proses dan aksi turun jalan yang kesekian kali ini merupakan agenda rutin tahunan dilakukan akan tetapi hingga kini pemerintah daerah dalam hal ini bupati Banyuwangi belum juga memberikan solusi terbaik bagi pelaku tambang dibanyuwangi,” papar jos rudy.

(Pewarta:Iriek)

 611 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X